Menggunakan ES BATU sebagai Facial Wajah

Ada beragam cara agar penampilan wajah tampak segar. Salah satunya yang paling paling murah adalah facial dengan menggunakan es batu. Diyakini bahwa hawa dingin yang keluar dari es batu bermanfaat untuk menyegarkan kulit wajah, memperkceil pori-pori dan membantu melancarkan sirkulasi darah. Pijat es batu diperkenalkan sebagai salah satu cara yang paling ideal untuk membantu peremajaan kulit. Perawatan ini tidak perlu dilakukan di salon, Anda pun dapat melakukan perawatan ini sendiri di rumah. Berikut langkah-langkah perawatan wajah dengan es batu:
Aplikasikan masker wajah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, langkah pertama sebelum menggunakan es batu adalah dengan mengaplikasikan masker yang sesuai dengan jenis kulit . Oleskan pada wajah selama 5-15 menit.
Setelah  masker kering dan menempel beberapa saat di wajah, anda bisa mencucinya dengan menggunakan air bersih.
Menggosokkan es batu pada wajah. Anda bisa memulainya dari dahi, sudut mata kemudian lanjutkan ke seluruh wajah. Gosok dengan sedikit ditekan sehingga wajah terasa seperti sedang dipijat. Lamanya waktu pemijatan adalah 2 sampai 4 menit.  Es batu dapat  dicampur dengan minyak rosemary beberapa tetes,  zaitun, atau air mawar. Kandungan campuran tadi cukup baik untuk wajah dan dapat membuat wajah lebih lembab dan halus.  Celupkan es batu dalam campuran tadi sebelum digosok pada wajah. Ini akan membuat es batu jadi lebih beraroma dan terasa seperti aromaterapi. Sehingga membuat anda relax.
Lakukan perawatan secara teratur. Meskipun ritual ini sangat mudah namun hasilnya akan terlihat lebih maksimal jika dilakukan secara teratur, yaitu dua kali seminggu.
Sejak jaman dahulu, Es batu juga dikenal sebagai piranti yang sangat dibutuhkan dalam dunia makeUp. Para penata rias, salon kecantikan, rias pengantin biasa mengaplikasikan air dingin (es batu) ke wajah yang akan dirias, sebelum mereka mengaplikasikan makeup. Es batu ini bermanfaat sebagai pelembab alami riasan, yang dimaksudkan agar makeup yang dipakai tidak mudah luntur, wajah tampak awet segar dan hasil riasan menempel maksimal.

Namun ssemua proses tersebut tidak dapat dilakukan dengan baik jika ES BATU sebagai bahan dasar tidak anda miliki ,hali ini bisa saja terjadi jika frezzer atau Ice Cube anda sedang mengalami kerusakan.Jika hal ini yang anda alami tidak ada salahnya jika anda meng hubungi kami .
Faith Teknika Memberikan Pelayanan:

Service Elektro Motor
Service Water Heater
Service Water Chiller
Service Cold Storage
Service Ice Maker
Service Mini Water chiller kolam air laut dll

Untuk pelayanan terbaik silakan hubungi kami:
Tlp.+628123060492
+6285100485604
      
Jl.Kaliwaru I/27b Kalirungkut Surabaya
faith_teknika@yahoo.co.id

Terimakasih atas kunjungan anda

#coolroomjawatimur #chillerroomjawatimur # #coldstoragejawatimur #coldstoragebali #coldstoragelombok #freezercoldstoragejawatimur #walkinchillerjawatimur #walkinchillerbali #walkinchillerlombok # #jember #bondowoso #banyuwangi #situbondo #lumajang #lamongan #gresik #blitar #kediri #madiun #pacitan #ponorogo #mojokerto #probolinggo #pasuruan #jombang #tuban #tulungagung #trenggalek #ngawi #magetan #bojonegoro #bangkalan #pamekasan #sumenep #sampang #sidoarjo #surabaya #malang



Service Cold Storage Surabaya

Service Cold Storage Surabaya Apakah Anda mengalami masalah dengan mesin Cold Storage anda? Apakah mesin Cold Storage Anda kuran...